Aldo memungut kembali kertas yang dibuangnya di lantai dan membuangnya ke tempat sampah. Roh kudus yang ada di dalam diri aldo berperan untuk?

Aldo memungut kembali kertas yang dibuangnya di lantai dan membuangnya ke tempat sampah. roh kudus yang ada di dalam diri aldo berperan untuk:

  1. mekah.
  2. menuduh hati nurani aldo.
  3. menegur hati nurani aldo.
  4. membimbing aldo belajar untuk ujian.

Jawabannya adalah a. mekah.

Aldo memungut kembali kertas yang dibuangnya di lantai dan membuangnya ke tempat sampah. roh kudus yang ada di dalam diri aldo berperan untuk mekah.

Pembahasan

Jawaban a. mekah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. menuduh hati nurani aldo menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. menegur hati nurani aldo menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. membimbing aldo belajar untuk ujian menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. mekah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.