Ana memakai pakaian dengan belahan langsung ani memakai pakaian dengan belahan tutup tarik ayu memakai pakaian dengan belahan kumai serong ati memakai pakaian dengan belahan dua lajur ata memakai pakaian dengan belahan memakai lapisan di antara kasus diatas belahan manakah yang sesuai untuk penyelesaian rok?

Ana memakai pakaian dengan belahan langsung ani memakai pakaian dengan belahan tutup tarik ayu memakai pakaian dengan belahan kumai serong ati memakai pakaian dengan belahan dua lajur ata memakai pakaian dengan belahan memakai lapisan di antara kasus diatas belahan manakah yang sesuai untuk penyelesaian rok:

  1. bahasa negara.
  2. belahan memakai lapisan.
  3. belahan langsung.
  4. belahan tutup tarik.

Jawabannya adalah d. belahan tutup tarik.

Ana memakai pakaian dengan belahan langsung ani memakai pakaian dengan belahan tutup tarik ayu memakai pakaian dengan belahan kumai serong ati memakai pakaian dengan belahan dua lajur ata memakai pakaian dengan belahan memakai lapisan di antara kasus diatas belahan manakah yang sesuai untuk penyelesaian rok belahan tutup tarik.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. bahasa negara menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. belahan memakai lapisan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. belahan langsung menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. belahan tutup tarik menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. belahan tutup tarik.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.