Bacalah teks laporan berikut ini! Untuk menunjang proses pembelajaran, tk nasima jl pusponjolo tengah raya 69 semarang menggelar kunjungan profesi ke skadron 31 bandara ahmad yani semarang anak-anak diajak menonton film macam-macam helikopter di aula ... Mereka merasa kegirangan berada di dalam helikopter kalimat yang tepat untuk melengkapi laporan tersebut adalah?

Bacalah teks laporan berikut ini! untuk menunjang proses pembelajaran, tk nasima jl pusponjolo tengah raya 69 semarang menggelar kunjungan profesi ke skadron 31 bandara ahmad yani semarang anak-anak diajak menonton film macam-macam helikopter di aula ... mereka merasa kegirangan berada di dalam helikopter kalimat yang tepat untuk melengkapi laporan tersebut adalah:

  1. ditabuh.
  2. salah seorang pilot yang juga wali siswa, joko budiyanto mengaku senang teman-teman anaknya dapat juga mengamati langsung bandara helicopter.
  3. mereka sangat senang meskipun hanya diberikan kesempatan menonton gambar helicopter.
  4. bandara ahmad yani semarang selalu ramai dikunjungi oleh sekolah-sekolah terutama berasal dari taman kanak-kanak.

Jawabannya adalah a. ditabuh.

Bacalah teks laporan berikut ini! untuk menunjang proses pembelajaran, tk nasima jl pusponjolo tengah raya 69 semarang menggelar kunjungan profesi ke skadron 31 bandara ahmad yani semarang anak-anak diajak menonton film macam-macam helikopter di aula ... mereka merasa kegirangan berada di dalam helikopter kalimat yang tepat untuk melengkapi laporan tersebut adalah ditabuh.

Pembahasan

Jawaban a. ditabuh menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. salah seorang pilot yang juga wali siswa, joko budiyanto mengaku senang teman-teman anaknya dapat juga mengamati langsung bandara helicopter menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. mereka sangat senang meskipun hanya diberikan kesempatan menonton gambar helicopter menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. bandara ahmad yani semarang selalu ramai dikunjungi oleh sekolah-sekolah terutama berasal dari taman kanak-kanak menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. ditabuh.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.