Badan usaha angkutan udara bertanggung jawab untuk menangani penumpang pesawat udara yang membawa senjata api beserta peluru sesuai ketentuan, diatur dalam?

Badan usaha angkutan udara bertanggung jawab untuk menangani penumpang pesawat udara yang membawa senjata api beserta peluru sesuai ketentuan, diatur dalam:

  1. tersedianya data dan informasi yang kelak diperlukan dalam proses pengambilan keputusan bagi pengembang usaha tani.
  2. pm 92 tahun 2015.
  3. pm 137 tahun 2015.
  4. pm 127 tahun 2015.

Jawabannya adalah a. tersedianya data dan informasi yang kelak diperlukan dalam proses pengambilan keputusan bagi pengembang usaha tani.

Badan usaha angkutan udara bertanggung jawab untuk menangani penumpang pesawat udara yang membawa senjata api beserta peluru sesuai ketentuan, diatur dalam tersedianya data dan informasi yang kelak diperlukan dalam proses pengambilan keputusan bagi pengembang usaha tani.

Pembahasan

Jawaban a. tersedianya data dan informasi yang kelak diperlukan dalam proses pengambilan keputusan bagi pengembang usaha tani menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. pm 92 tahun 2015 menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. pm 137 tahun 2015 menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. pm 127 tahun 2015 menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. tersedianya data dan informasi yang kelak diperlukan dalam proses pengambilan keputusan bagi pengembang usaha tani.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.