Berikut merupakan pengajaran yang terdapat dalam novel leftenan adnan wira bangsa kecuali?

Berikut merupakan pengajaran yang terdapat dalam novel leftenan adnan wira bangsa kecuali:

  1. ketetapan hukum yang mengatur hak dan kewajiban seseorang yang berhubungan erat dengan tindakan keperawatan.
  2. kita hendaklah memiliki wawasan dan berpandangan jauh.
  3. kita perlulah berani mempertahankan negara.
  4. kita perlulah memiliki semangat cinta akan tanah air akan negara yang tingg.

Jawabannya adalah a. ketetapan hukum yang mengatur hak dan kewajiban seseorang yang berhubungan erat dengan tindakan keperawatan.

Berikut merupakan pengajaran yang terdapat dalam novel leftenan adnan wira bangsa kecuali ketetapan hukum yang mengatur hak dan kewajiban seseorang yang berhubungan erat dengan tindakan keperawatan.

Pembahasan

Jawaban a. ketetapan hukum yang mengatur hak dan kewajiban seseorang yang berhubungan erat dengan tindakan keperawatan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. kita hendaklah memiliki wawasan dan berpandangan jauh menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. kita perlulah berani mempertahankan negara menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. kita perlulah memiliki semangat cinta akan tanah air akan negara yang tingg menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. ketetapan hukum yang mengatur hak dan kewajiban seseorang yang berhubungan erat dengan tindakan keperawatan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.