Bu yenny mengajarkan kepada murid-muridnya bahwa setiap orang memiliki kasih kepada allah, kepada sesama dan lingkungannya. Sehingga dapat menumbuhkan rasa syukur kepada-nya atas semua yang telah diterimanya. Perasaan cinta kasih kepada allah mengandung arti yang dalam yaitu?

Bu yenny mengajarkan kepada murid-muridnya bahwa setiap orang memiliki kasih kepada allah, kepada sesama dan lingkungannya. sehingga dapat menumbuhkan rasa syukur kepada-nya atas semua yang telah diterimanya. perasaan cinta kasih kepada allah mengandung arti yang dalam yaitu:

  1. deformasi.
  2. taat kepada allah dalam segala perkara.
  3. kasih yang dapat menimbulkan keamanan.
  4. kasih yang didasarkan intelektual.

Jawabannya adalah b. taat kepada allah dalam segala perkara.

Bu yenny mengajarkan kepada murid-muridnya bahwa setiap orang memiliki kasih kepada allah, kepada sesama dan lingkungannya. sehingga dapat menumbuhkan rasa syukur kepada-nya atas semua yang telah diterimanya. perasaan cinta kasih kepada allah mengandung arti yang dalam yaitu taat kepada allah dalam segala perkara.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. deformasi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. taat kepada allah dalam segala perkara menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. kasih yang dapat menimbulkan keamanan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. kasih yang didasarkan intelektual menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. taat kepada allah dalam segala perkara.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.