Cara mengubah bentuk spiral dari sebelah kiri menjadi yang sebelah kanan, yaitu?

Cara mengubah bentuk spiral dari sebelah kiri menjadi yang sebelah kanan, yaitu:

  1. zubair bin awwam.
  2. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 2.
  3. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 1.
  4. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 4.

Jawabannya adalah d. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 4.

Cara mengubah bentuk spiral dari sebelah kiri menjadi yang sebelah kanan, yaitu mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 4.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. zubair bin awwam menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 2 menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 1 menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 4 menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. mengarahkan pointer pada property bar, lalu masukkan nilai spiral revolution 4.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.