Jemaat mula-mula sangat tekun berdoa dan bersekutu. Roh kudus menolong mereka agar mereka?

Jemaat mula-mula sangat tekun berdoa dan bersekutu. roh kudus menolong mereka agar mereka:

  1. orang dewasa yang mendorong dan mendukung anak-anak untuk memilih dan membaca buku.
  2. saling menunjukkan kemampuan masing-masing.
  3. saling berbagi dan saling menolong.
  4. saling menuntut hak sebagai jemaat.

Jawabannya adalah c. saling berbagi dan saling menolong.

Jemaat mula-mula sangat tekun berdoa dan bersekutu. roh kudus menolong mereka agar mereka saling berbagi dan saling menolong.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. orang dewasa yang mendorong dan mendukung anak-anak untuk memilih dan membaca buku menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. saling menunjukkan kemampuan masing-masing menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. saling berbagi dan saling menolong menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. saling menuntut hak sebagai jemaat menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. saling berbagi dan saling menolong.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.