Jika akan membuat gaun maka harus dianalisis dahulu tentang bahan yang akan digunakan sesuai desain gaun tersebut. Di bawah ini adalah contoh bahan utama untuk membuat gaun pesta malam yaitu?

Jika akan membuat gaun maka harus dianalisis dahulu tentang bahan yang akan digunakan sesuai desain gaun tersebut. di bawah ini adalah contoh bahan utama untuk membuat gaun pesta malam yaitu:

  1. ibadah dan syariah.
  2. kain katun, kain tile, dan kain sutera.
  3. kain organza, kain katun dan kain sutera.
  4. kain organdi, kain katun dan kain sutera.

Jawabannya adalah a. ibadah dan syariah.

Jika akan membuat gaun maka harus dianalisis dahulu tentang bahan yang akan digunakan sesuai desain gaun tersebut. di bawah ini adalah contoh bahan utama untuk membuat gaun pesta malam yaitu ibadah dan syariah.

Pembahasan

Jawaban a. ibadah dan syariah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. kain katun, kain tile, dan kain sutera menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. kain organza, kain katun dan kain sutera menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. kain organdi, kain katun dan kain sutera menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. ibadah dan syariah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.