Menyulam benang menggunakan jarum sehingga membentuk desain dengan berbagai motif yang disesuaikan kreatifitas atau keperluan, pengertian kegiatan tersebut adalah?

Menyulam benang menggunakan jarum sehingga membentuk desain dengan berbagai motif yang disesuaikan kreatifitas atau keperluan, pengertian kegiatan tersebut adalah:

  1. di tengah hutan.
  2. sulam kruistik.
  3. sulam bordir.
  4. sulam asisi.

Jawabannya adalah c. sulam bordir.

Menyulam benang menggunakan jarum sehingga membentuk desain dengan berbagai motif yang disesuaikan kreatifitas atau keperluan, pengertian kegiatan tersebut adalah sulam bordir.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. di tengah hutan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. sulam kruistik menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. sulam bordir menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. sulam asisi menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. sulam bordir.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.