Mesin jahit manual biasanya digunakan untuk menjahit busana pesanan pribadi dan berkualitas baik. Hal ini disebabkan oleh?

Mesin jahit manual biasanya digunakan untuk menjahit busana pesanan pribadi dan berkualitas baik. hal ini disebabkan oleh:

  1. reflecting.
  2. mesin jahit manual lebih banyak dimiliki oleh penjahit rumahan.
  3. mesin jahit manual tidak dapat digunakan untuk mengerjakan pesanan dalam jumlah banyak.
  4. mesin jahit manual menghasilkan jahitan yang lebih rapi, rapat dan halus sehingga menghasilkan busana yang berkualitas tinggi.

Jawabannya adalah d. mesin jahit manual menghasilkan jahitan yang lebih rapi, rapat dan halus sehingga menghasilkan busana yang berkualitas tinggi.

Mesin jahit manual biasanya digunakan untuk menjahit busana pesanan pribadi dan berkualitas baik. hal ini disebabkan oleh mesin jahit manual menghasilkan jahitan yang lebih rapi, rapat dan halus sehingga menghasilkan busana yang berkualitas tinggi.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. reflecting menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. mesin jahit manual lebih banyak dimiliki oleh penjahit rumahan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. mesin jahit manual tidak dapat digunakan untuk mengerjakan pesanan dalam jumlah banyak menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. mesin jahit manual menghasilkan jahitan yang lebih rapi, rapat dan halus sehingga menghasilkan busana yang berkualitas tinggi menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. mesin jahit manual menghasilkan jahitan yang lebih rapi, rapat dan halus sehingga menghasilkan busana yang berkualitas tinggi.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.