Persoalan : saat ini banyak para siswa yang kurang tanggap menjaga kebersihan akibatnya banyak sampah dimana-mana tanggapan untuk persoalan di atas adalah?

Persoalan : saat ini banyak para siswa yang kurang tanggap menjaga kebersihan akibatnya banyak sampah dimana-mana tanggapan untuk persoalan di atas adalah:

  1. tepi samudera pasifik sebelah timur indonesia.
  2. sebaiknya petugas piket yang bertanggung jawab menjaga kebersihan.
  3. sebaiknya tukang kebun piket setiap hari karena itu tugasnya.
  4. sebaiknya para siswa tidak membawa uang ke sekolah.

Jawabannya adalah a. tepi samudera pasifik sebelah timur indonesia.

Persoalan : saat ini banyak para siswa yang kurang tanggap menjaga kebersihan akibatnya banyak sampah dimana-mana tanggapan untuk persoalan di atas adalah tepi samudera pasifik sebelah timur indonesia.

Pembahasan

Jawaban a. tepi samudera pasifik sebelah timur indonesia menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. sebaiknya petugas piket yang bertanggung jawab menjaga kebersihan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. sebaiknya tukang kebun piket setiap hari karena itu tugasnya menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. sebaiknya para siswa tidak membawa uang ke sekolah menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. tepi samudera pasifik sebelah timur indonesia.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.