Questions number 33 to 36. Read the text and answer the questions above how many children does miss aisha look after on her section?

Questions number 33 to 36. read the text and answer the questions above how many children does miss aisha look after on her section:

  1. saling membantu.
  2. there are ten children.
  3. there are twenty children.
  4. there are thirty children.

Jawabannya adalah c. there are twenty children.

Questions number 33 to 36. read the text and answer the questions above how many children does miss aisha look after on her section there are twenty children.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. saling membantu menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. there are ten children menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. there are twenty children menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. there are thirty children menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. there are twenty children.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.