Resep Rendang daging kelapa sangrai yang Enak Banget

Rendang daging kelapa sangrai. Rendang Daging Sapi Khas Padang Pakai Kelapa Sangrai Assalamualaikum teman², kembali lagi di Channel Lely Kd, kali ini aku akan membagikan Resep Dan Cara Membuat Rendang Biasanya kebanyakan orang. Niatnya mau ke pasar, begitu ngecek kulkas, ternyata ada stok daging sapi dan kelapa parut di freezer, langsung aja semuanya di keluarin biar suhu ruang, kayaknya enak nih kalau di masak rendang pakai sangrai kelapa, kebetulan memang udah lama bingit ga. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Rendang daging kelapa sangrai Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Rendang daging sapi kelapa sangrai enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Rendang daging sapi kelapa sangrai sendiri di rumah. Bumbu halus Agar tahan lama, simpan kelapa sangrai yang sudah menjadi minyak ini di dalam wadah kedap udara.

Lagi mencari inspirasi resep rendang daging kelapa sangrai yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang daging kelapa sangrai yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Rendang Daging Sapi Khas Padang Pakai Kelapa Sangrai Assalamualaikum teman², kembali lagi di Channel Lely Kd, kali ini aku akan membagikan Resep Dan Cara Membuat Rendang Biasanya kebanyakan orang. Niatnya mau ke pasar, begitu ngecek kulkas, ternyata ada stok daging sapi dan kelapa parut di freezer, langsung aja semuanya di keluarin biar suhu ruang, kayaknya enak nih kalau di masak rendang pakai sangrai kelapa, kebetulan memang udah lama bingit ga. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang daging kelapa sangrai, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan rendang daging kelapa sangrai yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah rendang daging kelapa sangrai yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rendang daging kelapa sangrai memakai 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Rendang daging kelapa sangrai:

Ambil seperlunya untuk membuat rendang, atau bisa juga untuk membuat gulai. Jangan lebih dari takaran tersebut, jika lebih hasil rendang akan terasa kesat. Selain menghindari agar daging tidak hancur, memasukkan daging saat sudah kalio dapat membuat hasil akhir daging rendang menjadi tidak alot. Masukkan daging ke dalamnya,lalu masaklah sembari mengaduk hingga warnanya berubah.

Cara menyiapkan Rendang daging kelapa sangrai:

Tambahkan garam, merica dan gula pasir. Resep rendang daging sapi lebaran selalu menjadi andalan keluarga terutama pada momen kebersamaan yang penuh berkah tersebut.. Sangrai kelapa parut hingga warnanya kecoklatan, lalu tumbuk hingga teksturnya halus. Kebetulan lgi ada daging sisa kurban kemarin, sebenarnya sy kurang suka makan rendang, secara sy org sunda asli yg terbiasa dgn mknn lalapan, hehehe. Yuk buat bumbu rendang daging sapi komplit.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rendang daging kelapa sangrai yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!