Teman terbaik anda ditemukan telah melakukan kejahatan besar reaksi anda?

Teman terbaik anda ditemukan telah melakukan kejahatan besar reaksi anda:

  1. chaerul saleh.
  2. menolak mengakui putusan pengadilan dan konflik tersebut.
  3. menerima bahwa temen anda bersalah dan mencoba menawarkan dukungan karena alasan masa lalu.
  4. tidak mengakui temen anda sebagai temen anda lagi.

Jawabannya adalah c. menerima bahwa temen anda bersalah dan mencoba menawarkan dukungan karena alasan masa lalu.

Teman terbaik anda ditemukan telah melakukan kejahatan besar reaksi anda menerima bahwa temen anda bersalah dan mencoba menawarkan dukungan karena alasan masa lalu.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. chaerul saleh menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. menolak mengakui putusan pengadilan dan konflik tersebut menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. menerima bahwa temen anda bersalah dan mencoba menawarkan dukungan karena alasan masa lalu menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. tidak mengakui temen anda sebagai temen anda lagi menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. menerima bahwa temen anda bersalah dan mencoba menawarkan dukungan karena alasan masa lalu.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.