Resep Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa, Sempurna

Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa. Ada bumbu rendang sisa yg masih disimpan di kulkas. Yuk coba bikin nasi goreng aja. Kebetulan juga ada sisa nasi saat buka puasa tadi.

Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa Kemarin bikin rendang, saya suka simpan sisa bumbu rendang nya. Bisa juga beli bumbu rendang siap saji. Nah, dibuat nasi goreng enak banget loh.

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng bumbu rendang sisa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng bumbu rendang sisa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada bumbu rendang sisa yg masih disimpan di kulkas. Yuk coba bikin nasi goreng aja. Kebetulan juga ada sisa nasi saat buka puasa tadi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng bumbu rendang sisa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng bumbu rendang sisa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng bumbu rendang sisa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa memakai 0 bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa:

Hari ini saya ada sepotong ayam goreng, saya suwir. Kalau kalian masi ada sisa daging rendang bisa juga disuwir loh. Baca juga: Tips Membuat Nasi Goreng agar Lebih Sehat dari Ahli, Bisa buat Menu Diet. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum.

Cara membuat Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa:

Masukkan minyak, goreng telur orak-arik, sisihkan. Kemudian tumis cabai rawit dan daun bawang yang sudah diiris. Masukkan bumbu rendang ke nasi, oseng-oseng dengan api besar. Padahal Nasi Goreng Rendang Sisa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.. (nah lo bingung gak 😅). Yang dimaksud kuah adalah bumbu sisa rendang atau orang Minang menyebutnya dedak rendang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Bumbu Rendang Sisa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!