Resep Nasi Goreng Bumbu Rendang yang Bikin Ngiler

Nasi Goreng Bumbu Rendang. Lihat juga cara membuat Nasi Goreng Bumbu Rendang dan masakan sehari-hari lainnya. Cara membuat dan resep Nasi Goreng Rendang enak, sederhana, simple ala rumahan bisa kamu simak bahan serta tips memasaknya. Resep Nasi Goreng Rendang, Gurih Bumbunya Nendang!

Nasi Goreng Bumbu Rendang Karena bumbunya terkenal sedap, rendang bisa diolah bersama bahan makanan lainnya. Nasi goreng rendang tanpa daging. foto: Instagram/@amateurean. Tumis bawang putih dan cabai rawit.

Lagi mencari ide resep nasi goreng bumbu rendang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bumbu rendang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Nasi Goreng Bumbu Rendang dan masakan sehari-hari lainnya. Cara membuat dan resep Nasi Goreng Rendang enak, sederhana, simple ala rumahan bisa kamu simak bahan serta tips memasaknya. Resep Nasi Goreng Rendang, Gurih Bumbunya Nendang!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng bumbu rendang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng bumbu rendang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng bumbu rendang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Bumbu Rendang menggunakan 0 bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Goreng Bumbu Rendang:

Kemarin bikin rendang, saya suka simpan sisa bumbu rendang nya. Bisa juga beli bumbu rendang siap saji. Nah, dibuat nasi goreng enak banget loh. Hari ini saya ada sepotong ayam goreng, saya suwir.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Rendang:

Kalau kalian masi ada sisa daging rendang bisa juga disuwir loh. Apabila minyak sudah panas, masukkan telor ayam dan tuang bumbu yang sudah dihaluskan, tumis hingga harum. Masukkan nasi ke dalam penggorengan, tambahkan kecap manis dan aduk hingga merata. Masukkan Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Bumbu Rendang dan air, kemudian aduk hingga rata. Ternyata membuat nasi goreng rendang bisa juga semudah menghitung satu, dua, dan tiga.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng bumbu rendang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!